Senin, 08 Juni 2009

Tentang Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Tentang Kontes SEO Aristia Wida Rukmi :

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi merupakan kontes SEO yang diadakan oleh gueadi.blogspot.com sebagai perwujudan rasa cinta pemilik blog ini kepada mantan kekasihnya yang bernama Aristia Wida Rukmi.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi juga merupakan keyword yang diperlombakan dalam kontes SEO ini.

Pemenang Kontes SEO Aristia Wida Rukmi adalah 5 Blog/Web teratas yang muncul dalam pencarian Google.co.id dengan kata kunci Kontes SEO Aristia Wida Rukmi pada tanggal 17 Agustus 2009 dimana kontes seo ini berakhir.

Hadiah Kontes SEO Aristia Wida Rukmi berupa uang tunai Rp 100.000,- atau domain.com yang akan dibagikan ke 5 pemenang. Jadi pemenang bisa memilih salah satu diantara 2 hal diatas. Dan kalau satu Blog berhasil masuk dalam 5 daftar teratas tersebut sebanyak dua URL maka dia berhak mendapatkan 2 domain gratis atau Rp 200.000,-
Bagi pemenang Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini harap menghubungi gueadi.blogspot.com paling lambat tanggal 20 Agustus 2009.Bagi pemenang yang tak menghubungi gueadi.blogspot.com maka hadiah dianggap hangus.

Peserta Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini bebas, Semua Blog atau Website boleh ikut. Jadi Blog/Web seperti apapun, milik siapapun boleh mengikuti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini.

Selamat Berlomba.....

Dikutip dari gueadi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar