Minggu, 07 Juni 2009

Kontes SEO

Belajar SEO Pemula merupakan judul blog saya pakai untuk belajar SEO dengan ikut serta kontes SEO. Bagi saya yang masih pemula dalam hal SEO ini ikutan kontes SEO hanya sebagai penggembira saja. Dengan ikutan kontes saya bisa belajar SEO sekaligus dapat bahan untuk posting. Saya juga bisa mengukur sampai dimana ilmu SEO yang saya ketahui dengan menerapkan pada blog ini dan hasilnya sampai saat ini entah ada dihalaman keberapa blog saya ini dalam pencarian Google untuk keyword " Belajar SEO Para Pemula " dan " Kontes SEO Aristia Wida Rukmi " maklum masih pemula. Tapi masih ada waktu untuk optimasi blog ini karena akhir kontes SEO yang masih 2 bulan lagi.
Untuk teman-teman peserta kontes SEO "Belajar SEO Para Pemula", Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dan kontes SEO "Wisata SEO Sadau" selamat berjuang........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar